Enjoy Your Day With a Smile

Rabu, 17 November 2010

THE LOVE DEBOIKERZ episode 26 DEALOVA

 Siang itu...."nh sobat cilik berikut ini akan ada yg ingin berbagi ceritanya dgan sobat cilik ini dia liputanya"kata kak oky**"namaku syifa amalia aku tinggal dimanado kelas 5 sd dari kecil syifa senang sekali bernyanyi namun selalu saja ada hambatanya yaitu penyakit syifa.syifa punya penyakit lemah jantung bahkan saat ke dokter dokter bilang jika tidak cepat ditangani maka jantung syifa tidak akan berfungsi lagi dan umur syifa hanya bisa bertahan 1 tahun lagi saja.syifa ingin sekali sembuh tapi biayanya lah yg menjadi masalahnya!!disaat syifa ingin berbagi tentang hal ini syifa tak punya teman untuk diajak berbagi karna mereka menggagap syifa itu sangat lemah.mama syifa meninggal saat melahirkan syifa!satu satunya barang berharga yg syifa punya adalah kalung peninggalan mama!syifa tak tahu bagaimana wajah mama syifa.kalau papa syifa bisa liat dari fotonya hingga akhrnya syifa bertemu dengan kak rio.kini kak rio sudah syifa anggap!kakak syifa sendiri kak rio yg menyemangati syifa kalau papa syifa bisa liat dari fotonya hingga akhrnya syifa bertemu dengan kak rio.kini kak rio sudah syifa anggap!kakak syifa sendiri kak rio yg menyemangati syifa,kak rio juga yg membuat syifa jadi banyak teman.tapii.....tetap saja apakah syifa hidup di dunia ini hanya untuk menunggu syifa dijemput kembali hingga akhirnya syifa meliat seseorang dalam sebuah acara namanya kak debo play>>debo bintang yg bersinar >>"dia ikut ajang itu untuk membelikan orang tuanya rumah mamanya jadi TKW di dubai kemauanya untuk menggapai harapanya itu sangat keras**aku pernah bermimpi menjadi bintang yg paling bersinar ku tak mnyka ini terjadi**"stiap ia disinggung tentang mamanya ia selalu menangis!sbnarnya dalam sebuah ajang pencarian bakat jika dsinggung tntg khdpan pribadinya dan nangis terus menangis itu syifa gak suka karna orang akan menyangka dia hanya minta dikasihani untuk didukung...**kegagalan yg pernah kualami menjadikanku semakin kuat aku bersyukur jadi sperti ini**"syifa sempat berpikir apakh tangisanya hanya dibuat buat untuk menarik perhatian orang!TENTU TIDAK syifa bisa merasakanya!tangisan yg berasal dari hati!yg sangat merindukan seorang ibu!!syifa dapat merasakanya!!setiap ia ditanya tentang ibunya syifa melihat mata kak debo berusaha untuk tidak mengeluarkan air mata syifa dapat melihat itu tapi apalah daya karna mungkin terlalu kangen sama mamanya jadi ia selalu menangis"**kebahagian ini janganlah cepat berlalu karna tak mudah untuk menggapainya ku berjanji akan menjaga semuaa**"hingga akhirnya sampailah di final !syifa meliat seorang ibu berlari menghampiri debo lalu tiba tiba memeluk kak debo ya itulah mama k debo yg akhrnya pulang!harapan kak debo pun tercapai!bahkan sekarang ia sudah dapat orang tuanya rumah!**trima kasih tuhan atas sgala anugerah yg kau beri kepadaku smogaa kan ttap abadi**"karna hal itu syifa ingin skali ikut ic tahun ini dgan kak rio tapi ternyata tak bsa karna!penyakit syifa hingga wktu itu...**aku pernah bermimpi menjadi sesuatu yg berharga semua oraaaang yg menyayangiku**"syif syifa..ada kak rio ditv,ada k rio ditv"kta reni tman syifa.syifa pun berlari untuk melihatnya.mata syifa mulai berbinar binar"itu kak rio??itu kak rio kan?itu yg lagi nyanyi kak rio kan"kata syifa menunjuk ke tv**kegagalan yg pernah kualami menjadikanku smkin kuat aku bersyukur jadi sperti ini**"DAN YG BERHASIL LOLOS KE BABAK PENTAS IDOLA CILIK ADAALAAH"teriak kak oky!"kak rio lolos tuhan kak rio lolos"kata syifa berdoa dalam hati "RIO SELAMAT KAMU BERHASIL MENGISI 1 BINTANG DI PENTAS IDOLA CILIK"teriak kak oky.syifa dan reni..pun loncat loncat"KAK RIO LOLOS KAK RIO LOLOS"kata syifa kegirangan**kebahagian ini janganlah cepat berlalu karna tak mudah untuk menggapainya kuberjanji akan menjaga semuaa**"namun bru sgtu saja syifa langsung pisan karna trlalu lemah"apa orang msih punya mimpi?apa msh punya sbuah harapan?apa jka syfa melawan penyakit syifa.doa syfa kn dikbulkan sperti doa kak debo!"TENTU SAJA KENAPA TIDAK!syifa sadar kalau takdir itu bsa diubah slagi kita mau mengubahnya**trima kasih tuhan atas sgala yg kau beri kepadaku smoga kan tetap abadi**"walaupun dokter bilang bgitu syifa yakin syifa dapat hidup lebih lama lagi trima kasih kak debo karna kak debo syifa punya smangat lagi dan kmbli berharap!trnyata yg syfa tkutkan k debo lnyap karna ic udahan trnyta tdak bnar skrang k debo jobny dmana2x bhkan tdak segan2x didaulat jadi vocalist SIB syifa titip sbuah surat buat k debo dan baju warna merah**kebahagian ini janganlah cepat berlalu krna t mudaha menggapainya kuberjanji akan menjaga semua**"itu syifa yg jahit lho kak,bahanya dri hasil syifa ngamen wlaupun smpat 3x pingsan krna cape!smoga k debo mau mmkainya bju dri syifa"**trima kasih tuhan ats anugrh yg kau beri kepadaku smoga kan ttap abadii**"untuk kak rio trima kasih untuk smuanya smoga kak rio dpat menggapai mimpi k rio di jakarta SYIFA SAYANG SAMA KAK RIO"kata syifa sambil melambaikan tangan**semogaa kan tetap abadi** smua penonton di studio tepuk tangan.

***"huft....TERNYATA DAN BEGINILAH KOTA JAKARTA"kata rio "namaku mario stevano aditya aku salah 1 finalis yg sudah berhasil lolos ke pentas 14 besar tapi yg paling menyedihkan aku jadi jarang bermain dgan teman temanku di manado,namun yg paling aku inget aku udah lama gak ktmu sahabatku ify"ify nya masuk gak?"kata rio masuk ke kelasnya ify "cuma nyariin ify doank neeh g pamit sma kita kita"kata teman rio "ciee iya kan cuma ify doank yg da di pikiran rio"tiba tiba tman rio yg lainya kembali meledek rio"yee ditanya apa jawabnya apa iya doain aku ya aku lolos kebabak menuju pentas ic"jawab rio "IYA KITA DOAIN SUKSES YAA"serentak smuanya kompak!rio pun menuju rumah ify"pasti marah gara gara kemarin aku gak dateng ya udahlah aku yg minta maaf duluan"kata rio dalam hati!"kok sepi bget ya apa lagi pada keluar ya"kata rio tapi jendela kamar ify terbuka"IFY KELUAR DNGK....AKU MINTA MAAF...KARNA KEMARIN AKU GAK DATENG AKU TAHU KAMU ADA DI DALAM IYA DECH AKU YG SALAH AKU MINTA MAAF AKU UDAH MAU PERGI"teriak rio namun tetap tak ada jawaban "ify jawab dngk..."teriak rio "mau apa lagi..."kata ify keluar dari pintu sambil cemberut"heyy...tahu gak aku msuk 42 bsar ic aku mau berangkat kejakarta hari ini"kata rio "oh gitu"jawab ify singkat"kok gtu...aku minta maaf dech !maaf yaa "kata rio "jgan cemberut trus aku kan dah minta maaf senyumm dngk" kata rio!nmun ify ttap diam "gak dimaafin yha?maafin dngk bukankah udah janji kalau mrahan g bleh lebih dari 2 hari "kata rio "jgan pasang wajah wajah tanpa dosa gtu dech.iya aku maafin.."jawab ify! Rio pun ktwa "senyumnya mana...msh cemberut jga"kata rio ify pun senyum !"nah gtu dngk"aku msuk dlu ya ada telpon"kata ify.ify pun kedalam "de rio ayo brangkat" kata supir rio "15 menit lagi yaa"jawab rio"kan terbangnya tinggal 10 menit lagi berangkat"tanya supir itu "iya tapi...tapi..."jwb rio smbil ditarik supir itu ktika ify kembali rio udah gak ada yg ada boneka warna coklat ada tulisanya YUPPY"jgan jgan udah pergi" kata ify pun berlari mencari sebuah mobil yg ditumpangi rio"RIOO...RIOO"teriak ify namun mobil rio tetap terus melaju!ify pun mengejarnya melalui jalan pintas ify berlari sekuat tenaga nmun tba tba bneka yg dipegangnya lepas tak sgaja dan hanyut keselokan "bonekanya..."kata ify ify berusaha mendapatkany kmbli tpi bnekan trus ikut mengalir dgan air!""gmana ini..."kata ify bngung!ify pun kmbli berlari...mngjar mobil itu! "IO...BERHENTI RIO KAMU BELUM PAMIT SAMA AKU"teriak ify rio pun menoleh!"kalau aku brhnti aku akan trlmbt"kata rio dalam hati rio membuka jendela mobil "AKU HARUS PERGI KEJAKARTA FY DOAIN AKU AMBIL INI..."teriak rio dari jendela mobil sambil melemparkan sbuah kalung ify pun mengambilnya "RIFY RI UNTUK RIO FY UNTUK IFY itu aku pesan stu minggu buat kamu!!BERJANJILAH KITA AKAN TETAP BERSAHABAT"teriak rio ify pun tersenyum.

****"de bantuin mindahin kardus digudang yaa!pindahin kesebelah kiri sama nax itu"kata uncle joe "oke itu siapa?"tanya debo "itu anak ic baru namanya ify aku tinggal dlu ya masih banyak kerjaan"jawab uncle joe!uncle joe pun pergi lalu menghampiri ify untuk membantu debo! "play>>gita gutawa feat maia mau tapi malu" ify pun berjalan pelan!kearah debo**kau yg disana siapa dirinya buatku terpana,kesan pertama sungguh mempesona ingin mengenalnya**"heyy"kata debo msih canggung!tapi tangan ify bergerak sangat dekat dgan debo lalu pelan pelan menyentuh debo!debo pun kebingungan dan merasa aneh!ify melihat rio senyum kepadanya**di kepalaku ada suka yg menggila sudi kah kamu mengenalku mendekati aku* yg diliat ify di depanya adalah rio "rio"kata ify "rio..spa rio?"tanya debo.ify pun tersadarr.."aduh maaf!!maaf..aku lg i ngelamun tadi"jwab ify malu!"gak papa??ya udah lngsung ja ke gudang kta bresin"kata debo!msh mrasa bngung**aku mauu..tapi maluu kusuka matamu,hidungmu,wajahmu dan aku mau untuk jadi milikmu**"KAMU BAWA KARDUS DISEBELAH KIRI AKU YG NERIMA AKU PINDAHIN KESEBELAH KANAN"serentak ke 2 nya bersamaan!ke2nya pun ketawa "kamu duluan dech yg ngmng"kata debo!"ya udah gini ja "KAMU YG DIKANAN AKU YG DI KIRI"kata ke 2 nya kembal**aku mauu tapi maluu kusuka gayamu tingkah senyumu tapi ku malu tuk katakan padanya**"oke gni ja aku yg dikanan kmu yg dikiri"kata debo ify pun mengangguk "NAMANYA SIAPA"serentak ke 2nya bersamaan "kamu duluan"kata ify "enggak kamu ja yg duluan"jawab debo "DEBO...IFY"serentak ke 2nya mengenalkan diri bersamaan.ify pun ktawa lalu menjulurkan tangan "AKU IFY"kata ify "AKU DEBO ya udah kita beresin xrang"jawab debo**aku yg slalu sejuta cara cara tuk merayu tapi yg terjadi aku seperti ini kubingung sendiri**"debunya banyak juga yaa!kata ify tiba tiba rio mendekatkan komeceng ke wajah ify!rio ktawa"rio ..kotor tauu"kata ify kesel**di kepalaku ada suka yg menggila sudikah kamu mengenalku mendekati aku**"tinggal bersihin kacanya"kata ify"ni airnya "kata rio mmbwa ember lalu mencipratkanya ke ify "ni anak jail bget seeh,gak lucu tahu "kata ify.lalu mengambil lap lalu lapnya di lap..ke muka rio"ify apa apaan seeh"kata rio "biar bersih"kata ify smbil tertawa!**aku mauu tapi maluu kusuka matamu hidungmu wajahmu dan aku mau untuk jadi milikmu** karna keasyikan melamun ify menabrak debo "yaah pecah"kata ify "tuh kan pecah piringnya gara gara kamu seeh jadi pecah"jawab debo "kok gara gara aku seeh"kata ify "kalau kamu g melamun g bakal pecah"jawab deb**aku mauu tapi maluu kusuka gayamu tingkahmu senyumu dan aku malu tuk ktkan padanya**"kalau kmu gak nabrak aku g bkal pecah"kata ify "yg da jga kmu yg nabrak aku jadinya pecah"jawab ify "kok aku,yg salah itu kamu!aku blangin uncle joe !kmu pndhin sndri ja"kata ify nyolot "slahkan ja uncle joe pasti ngerti kok,kok kmu jdi nyolot seeh"jawab debo "kamu yg nyolot"kata ify**aku suka aku mau tapi sungguh aku malu**"kamu yg salah!udah aku yg beresin sndri ja"jawab ify "enak ja kmu yg salah..udah kmu prgi ja aku yg bresin"kata ify mkin nyolot "ya udah awas ya kalau mnta bntuan nantinya"kata debo"udah sana dasar orang aneh"kata ify **aku diam aku bingung aku harus bagaimana oh tuhanku tolong aku knapa ku jadi bodoh**"dasar cew aneh"jawab debo "gila kamu"balas ify "kamu yg gila"kata debo**ku tak tahu mengapaku tiba tiba jadi malu**"awas ya kalau mnta bntuan"kata debo "udah sana"jawab ify tapi tba tba kardus yg sudah ditumpuk tinggi tba tba ja goyang!dan hendak jatuh turun "ify...awaas"teriak debo **ku tak tahu tak tahu tak tahu KU TAK TAHU TAK TAHUUUU** debo mendorong ify!ify terjatuh posisinya jadi debo yg diatas ify dibawah**aku mauu tapi maluu kusuka matamu hidungmu wajahmu dan aku mau untuk jadi milikmu**"tuh kan jadi jatuh gara gara kamu seeh"kata ify "gak bsa ya blang trima kasih "jawab debo "aku kan g nyuruh kamu nolongin aku"kata ify "udahlah terserah kamu"jawab debo kesal!lalu meninggalkan gudang itu "heyy..."kata ify debo pun berhenti "makasih ya"kata ify dgan nada judes !debo pun tersenyum**aku mauu tapi maluu kusuka gayamu tingkahmu senyumu tapi kumalu tuk katakan padanya**

***mksh ya mba"kata oik membeli!!roti "oiik"kata iyel.oik melihat iel lalu langsung lari "oik tunggu bentar"kata iel! "itu mau kemana"kata sivia heran!!lalu mengikutinya.debo yg melihatnya ngikuti juga dari belakang "lho mereka kemana"kata debo "de..ada yg aneh gak..."kata via "apaan"jawab debo "ini kan harusnya jalan krumah iel kenapa jadi hutan gini?"kata via "iyaa jugaa!bukanya tadi masih siang kenapa xrang jadi malam"jawab debo "iyaa kok jadii aneh seeh kita ini dimana"kata via "de...de..kok diem aja"kata via lalu menengok kebelakang tiba tiba sudah gak ada "kok gak adaa"kata via.

Kemudian ada yg menepuk pundk sivia.via berbalik ditatapnya kget mana perempuan memakai baju putih..!yg tiba tiba ada di depanya ***"oik...!berhenti!"kata iel "knpa kmu ngktin ak trus seeh"jawab oik "tlng jgan mnghindari trus dri aku"kata iel!oik mlah pergi lgi "oik jgan lari lgi"kata iel mngjar oik.nmun tiba2x oik berhenti "kita dimana"tanya oik "apanya yg dmana?"jawab iel "knapa kta jadi di hutan gni dan tba tba jdi malem"kata oik iel pun bru trsdar..."KAMU HARUS MATIII" ..."suara apa itu..."tanya oik cemas.suaranya smkin mendekat!oik dan gabriel mlai berjalan mundur krna tkut spa yg akan muncul!dilihatlah seorang lelaki membawa alat pukul dan pisau!lalu plan plan menghampiri oik dan iel "bapak mau apa?"tnya iel smbil berjalan mundur!"KAMU HARUS MATI"kata llki itu!nmun pisauny hnya mngincar oik!iel dan oik pun lari ketakutan!"KMU TAK AKAN BSA LARI"***SIVIA sivia kamu dmana"teriak debo!"kok da suara mobil ya"kata debo dbo mnghdap ke belakang!!ada sbuah mobil melaju kearahnya "mas mba tahu g ini tempat apa"teriak debo!nmun t da jwaban mobil itu smkin dkat!"siapapun yg dsana mas mba tlng brhnti"teriak debo.mobilnyapun melaju cpat ke arah debo.debo mmprdkat penglihtanya.trnya mobilnya t ada yg mengendarai!!debo pun kget dan larii.mobil itu pun mengejarnya!***"lepasin tgan aku"kta oik play>>RIO FEAT ONCE DEALOVA>>"knapa kmu mnghndar trus dri ak"tanya oik!tba tba tanahnya retak!oik hmpir trjtuh ke jurang!mmagang pda btong phon"tolong aku..!"kata oik "pgang tangan aku"kata iel "oh tidakk...dibelakangmu iel"kata iel!lelaki yg mngjar tdi sdah ada didepan iel>>aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu,aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bsa kau rndu karena langkh merapuh tnpa drimu krena hati tlah letih>>"AKU HANYA INGINKAN KALUNG ITU KAU BERIKAN ATAU NYAWAMU BAYARANYA"kata lelaki!!"aku g akan brikan klung tld ini pada kmu"ancam "oh gtu gmana kalau ini"kata llki ini lalu memukul punggung gabriel !oik hmpr terjatuh tpi untgnya iel kmbli mmgang tgan oik oleh tgan krinya!!"serahkan atau kmu akan mati"kta llki itu!"GAK AKAN.AKU UDAH SUSAH PAYAH MEMBUATNYA"kata oik .pmda itu kmbli mmukul iel!!"kalau bgtu kmu harus mati"kta llki itu.llki itu hndak memukul bahu oik.tpi iel slalu!mnghalanginya.dan slalu iel yg kena pukulnya!"iel"kata oik "bertahan...dan pgang erat tanganku"kata iel smbil mnahan rasa skit>>aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bsa kau sntuh ak ingin bhwa ku slalu mmujamu tanpamu spinya mrantai hati o..o byangmu seakan akan>>iel trus dpukul punggungnya!dan mengerang kesakitan tgan iel sdah tak kuat mnahanya."LEPASIN TANGAN AKU"kta oik "APA KALAU AKU LEPASIN KAMU AKAN MATI"jawab iel kget!"AKU BLANG LPASIN TGANKU"kata oik dgan nada tinggi "GAK ..GAK AKAN PERNAH"jwb iel "tlong iel jgan buat aku lbih bersalah lgi...smkin!!kmu nglakuin bnyk buat aku,smkin aku mrasa brsalah.krna perasaanku g prnah brubah.tlong bilang sma aku spaya kmu gak gni trus"kata oik yg tba2x air matanya mnetes yg tak tega mlihat iel "BELUM NYERAH JUGA YA"bentak llki itu.llu smkin kras mkul iel "aku ikutin kata hati aku oik,,jawabanya ttap sama..kar..naa..ak..u ci..nta sa..ma k,amu"jawab iel smbil mngatur nafas!yg terengah engah>>kau seperti nyanyian dalam hatiku yg memanggil rinduku woo...oo se...perti u..dara ku hela kau selalu ada>>"kamu itu kras kpala ya,TOLONG LEPASIN TANGAN AKU"kta oik "llki itu tba tba menginjak tangan iel yg lgi mgang tgan oik!!iel brusaha rasa skit!!"KITA LIAT SEBERAPA BSA LOE BERTAHAN"kata llki tganya iel trus di injak.hingga akhrnya berdarah "lepasin tgan aku..mohon gabriel"kta oik smbil nangis "GABRIEL DENGARKAN AKUU SEBERAPA BESAR YG KAMU LAKUIN BUAT AKU DENGARKAN INI AKU...G..AK..AKAN..PER..NAH BISA CIN...TA SAMA KAMU"kata oik dgan nada "AKU GAK AKAN PERNAH BISA CINTA SAMA KAMU"kata oik dgan nada bicara yg jdi keras!debo pun brhsl lolos dan sivia pun mliat iel dan oik!dbo pun mngktinya!>>KAU SELALU ADAA... HuUUU...U...UUU....>> lalu llki itu mengambil pemukulnya kini ia memukulkanya pada tgan iel dan oik!iel brtriak ksakitan "KAMU Ha..rus dengar ini oik...A..KU..CINTAA SAMA KA..MU OIK DAN ITU dan SAMPAI XRANG pun blum brubah"kata iel dgan nada pelan>>HA...NYAA DIRIMU YG BSA MEMBUATKU TNANG>>"AKU CINTA SAMA KAMU "kta iel dgan nada bcara sngat keras!"OH..KALAU LOE TERUS BELAIN DIA BERARTI LOE DULU YG HARUS GW BUNUH"!!kta llki itu.llki itu menginjak pungguh gabriel oleh kakinya.dan siap memukulnya"gabriel lpasin tgan aku ak mhon"kata oik!lalu dpkulah iel dgan sangat kerass!tbuh iel pun jadi lemass!tpi tganya ttap mmgang tgan oik "iel...bgun yel...."kta oik khwtir "MAMPUS LOE AKHRNYA MATI JUGA KAN"kata llki itu!>>TA...NPA DIRIMU AKU MERASA HILAAANG>> "aku..cinta sama kamu"kata iel dgan nada lemah!lalu tba tba air matany menetes ke tangan oik!llku it mengeluarkan pisauny dan hendak.mnusuk kearah oik.oik menjerit

Namun tba tba da yg menahan pisau yg mengarah ketangan oik itu,dan trnyata iel mnahanya oleh tgan kananya!iel menendang perut lelaki itu.dan membantu oik naik atass>>dan sepii...dan sepiiii...ii...i>>iel mengambil pemukul!lelaki itu!lalu berjalan pelan menuju!lelaki itu karna tubuhny trasa ski smua.lelaki itu mngancam dgan pisau nya!tpi iel dgan cepat!!memukulnya!!saat iel hendak memukulny kmbli.lelaki itu menahanya!dan memukul wajah iel.>>kau seperti nyanyian dalam hati ku yg memanggil rinduku padamu woo..o seperti udara yg ku hela kau slalu ada>> iel terjatuh!sivia memukul lelaki itu dgan batu bata.lelaki itu berbalik dan mendorong sivia!!iel mengambil kembali pemukulnya.dan langsung dpukulkan dgan sangat kerass..ke lelaki dan akhrnya lelaki itu pingsan>>kau se per..ti uda..ra yg ku he la kau se..lalu adaa...>> iel menghampiri oik !lalu mmgang ke 2 tgan oik"aku mohon tolong jgan menghindar trus dari aku"kata iel play>>>ARMADA INGIN SETIA>> oik menatap iel.lalu melepaskan tgan iel.."AKU GAK BSA...MAAF"jawab oik dgan mata berbinar binar lalu meninggalkan iel>>aku tak mampu..menyakitimu .aku t sanggup untuk menduakanmu aaaaaaa>>"oik tunggu dulu"kata iel akan mnjaq oik!tpi bdanya sudah trlalu lmas .lalu jatuh "kali ini oik bner bner udah kelewatan"kata via "udah jgan dikejar via"perintah iel pda via yg hendak mengejar oik "kita pergi dari sini"kata iel "biar aku yg atasi"kata debo!!>>aku tak mampu menyakitimu..menyakitimu aku tak sanggup untuk menduakanmu>> iel dan via pun pergi!"via jalanya lama bget sieh"kata iel kesal.iel kmbli kebelakang!!"knapa?"tanya iel "gara gara tdi dorong x ya.jdi brdarah gni..ni punggung jga jadi agak sakit"jawab via sambil meniup niup darah di kakinya>>ku tak mungkin mencintaimu karena hati ku tlah dimiliki dia>>"naik ke punggung aku"kata iel "apaa??emg kuat"jawab via kget "udah naik aja"kata iel!iel menggendong via >>kau tak mungkin mencintai ku sepenuh hati aku hanya ingin setia>> iel berjalan pelan!lalu terjatuh "aku gak kuat vi aku trlalu cape kmuny brat jga ya"kata iel "mkanya jgan sok jagoan"ledek via! Via meletekan tgan iel di pundaknya "ngapain..aku mau kmu gendong"tanya iel "gak lah...aku mau bntu kmu jalan"jawab via>>aku hargai ketulusanmuu untuk cintamu ta..pi ku milik dia>> via membantu iel berjalan "jgan natap aku trus kyk gtu dngk"kata via iel senyum "makasih ya"jawab iel singkat "GABRIEL STEVENT DAMANIK yg ku kenal tetaplah iel yg dulu yg prtama aku knal di ic !iel yg skarang pun sma skali tdak berubah !lebih mmntingkan keadaan orang lain!dibanding drinya sendiri"kata via dalam hatinya >>ku tak mungkin mencintaimu karena hatiku tlah dimiliki dia kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati aku hanya ingin setia>> via iel berhnti dsbuah gubuk untuk beristirahat "knapa perutnya lapar ya?kbtlan tdi aku beli buat tmen,tpi mlah ksni aku smpen di saku clana ja!gpp kmu mkan ja nasi kuningnya"kata via "bneran gak papa?ntar kan kmu"tanya iel um habis iel bicara "SAHABAT"kata via smbil trsnyum mnunjukan jari kelingkingnya!>>jedaa>>iel tersenyum!!lalu melepaskan jaketnya..kmudian memakan nasi kuningnya "oh ya waktu itu.."kata iel "udah mkan ja jgan bcara atau ngelawak dlu bang warkop.."jawab via langsung menyela pembicaraan >>ku tak mungkin mencintaimu karena hatiku tlah dimiliki dia kau t mungkin mencintai ku sepenuh hati aku hanya ingin setia>> "laper juga yaa??ya udah kmu ja yg makan"tanya iel "gak kok"jawab via "itu knapa megang perut gtu?udah makan ja!aku g lapar lapar bget"kata iel "bneran gpp?"tanya via "ia gpp.."jawab iel smbil mengelus poni rambut sivia! >>*ku tak mungkin mencintaimu karena hatiku tlah dimiliki dia>>* "SAHABAT"kata iel dalam hati smbil senyam senyum sndri ngliat via makan! >>kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati aku hanya ingin setia AKU HANYA INGIN SETIA..A...A...A...AA..A>> VIa pun krna kenyang dan cape tba tba saja tdur !iel trsnyum liat via tdur "lucu bget seeh"kata iel dalam hati.iel mengambil jaketnya lalu memakaikanya pada via! >>aa..aa...aaa>> namun tba tba saja tanpa sadar via tidur di pundak iyel >>a..a...a..aaa...aaa>> iel kget dkiranya apa thunya via "disaat seperti inilah yg aku btuhkan adalah seorang sahabat"kata iel dalam hati


>>TO BE CONTINUED

Source : http://www.andryosariyanto.wackwall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular