Enjoy Your Day With a Smile

Rabu, 17 November 2010

THE LOVE DEBOIKERZ episode 24 CINTA DALAM HATI

"Tolong...tolong"teriak manda!!warga pun berdatangan!lalu mengangkat debo yg sudah pingsan dan membawa nya kerumah sakit!sesampainya di rumah sakit mamang adi pun terkejut kenapa debo dibawa lagi oleh warga kesini padahal tadi nya sudah disini!!mamang adi pun akhirnya tahu apa yg terjadi karna manda menceritakanya "gimana dok keadaanya"tanya manda "sungguh sangat luar biasa kondisinya malah lebih baik dari yg tadi sebelumnya hanya saja..."jawb dokter "hanya saja apa dok"?tanya manda "ada sdikit yg cedera di bagian kaki nya,jadi untuk berdiri kuat lagi harus menunggu sembuh total,mungkin penyebabnya karna ledakan itu!!untuk smentara pakai dulu kursi roda!tapi baru x ini akibat kejadian ledakan itu korban bisa diselamatkan ini benar benar mukjizat tuhan"jawab dokter "alhamdulilah ..."kata nimaz lega!"debo...debo...debo kamu keras kepala banget,kalau ada kemauan kalau ada apapun yg harus kamu tepati kamu pasti berusaha...sekuat tenaga untuk menggapainya.padahal udah 2x kamu kayak gini gara gara hal yg sama"kata mamang adi dalam hati!"aku salut sama debo padahal kondisinya kayak gtu tapi ttep ajaa...ngotot buat dateng"kata nimaz "iya...padahal kalaupun gak dateng,aku pasti ngerti kalau alasanya kayak gini"jawab manda sambil tersenyum!beberapa saat kemudian dokter memberitahukan kalau debo sudah siuman dan boleh di jenguk!!!akhirnya job yg harus nya dilaksanakan dibatalkan karna kondisi debo gak memungkinkan.
***
"duh....angkat dngk..."kata oik sambil mundar mandir "ya tuhan...de...angkat dngk telpon nya"kata oik!!iel trus memperhatikan tingkah oik yg kayaknya gelisah dan khawatir bget dari tadi "kayaknya...oik khawatir bget!mungkin benar oik masih suka sama debo"kata iel dalam hati cemburu!lalu iel pun meninggalkan tempat itu!"gimana ik?"teriak tante halimah "gak diangkat angkat tantee"balas teriak oik "mudah mudahan debo gak papa"kata oik dalam hati!
***
"gmana enak gak?aku dah tepatin janji aku lho ke kamu de"!kata manda di ruang dimana tempat debo dirawat "hmm...ya...ya ya..."jawab debo sambil!melahap nasi gorengnya.seperti orang yg tak pernah makan "de...dah brapa hari seeh gak makan!kayak orang kelaparan gtu"tanya nimaz nyindir "abis enak seeh,nambah dngk"jawab debo "apaa nambah,itu udah 2 piring lho de?"kata manda "udaah kasiih aja!kasian lgi sakit tu anax"kata manda nyindir
***
"hmm...ehm...sendirian aja??ada masalah"tanya sivia kepada gabriel disebuah taman.lalu duduk disamping gabriel "gak ada apaa..apaa...kmu sendiri ngapaint?malam malam gini"?jawab iel "gak papa ...lagi pgeen,tapi kok mukanya suntuk gitu,cerita dngk??"tanya via "bneran gak ada apa apa"jawab iel "ya udah kamu biasa kesini?"tanya via "iyaa...disini...tempat aku biasa numpahin perasaan aku!!tapi ada 1 yg aku ingin bawa ke tempat ini"jawab gabriel "siapa?"tanya sivia "aku ingin...ke tempat ini berdua aja sama oik "jawab iel "wih dalem...nya...cie cie merah th pipinya"kata via nyindir sambil nyenggol nyenggol iel"apaan seeh...!!lagian aku heran sama kamu,kalau aku liat wkt kita masih di idola cilik kamu tuh gak seramah ini neeh..!kamu kan biasanya cuek...gtu!jual mahal gtu"jawab iyel sambil ketawa "ih yee...enak ajaa"kata via "udah malem pulang yuu"kata iel "bleh tapi anterin beli harumanis dulu yaa"jawab via "jam segini emg ada yg jualan"tanya iel "ada dngk!si mamang langganan aku hehe"jawab via!!
***
ke esokan hari nya!!"de udah siap untuk pulang"!tanya mamang adi "lha...kok pulang"jawab debo "iyaa...job kamu mamang batialin karna kondisimu kyk gini.kata dokter lebih bagus kamu ke jakarta untuk check up dan sgala macemnya!"jawab mamang adi!!
***
"maaf ya...aku harus pulang gara gara ini neeh,paket sakit sgala!"kata debo "gak papa...nanti kan ada waktu lg maen kesini yg penting sembuh dulu"kata manda!!"aku pergii duluu yaa"kata debo!sambil di dorong mamang adi di kursi roda nya!"JAGAA...KESEHATAAN YAA"teriak nimaz dan manda!debo dan mamang adi di bantu pramugari msuk kepesawat
***
"debo...pulaang..."teriak irsyad!!mamang adi pun mendorong debo di kursi roda kerumahnya"syukurlah debo gak papa"kata oik dalam hati sambil melihat debo yg baru pulang dari kejauhan"""duh sumpek bget di rumah trus!..pgen jalan jalan"kata debo kesel "mau di anter kemana bang"kata oik!tiba tiba "eh oik...sumpek neeh ni di rumah terus..."jawab debo "aku anterin jalan jalan mau gak?biar aku yg dorong kursi roda nya"kata oik "beneran?bleh bleh tuh!lagian bete dirumah trus.tapi gak ngerepotin kan"tanya debo "enggak kok"jawab oik "oiiik....kamu tahu gak?aku mau..."kata iel yg mau menghampiri oik tapi kata kata nya terputus karna melihat oik dan deboo!!oik pun mengantar debo jalan jalan keliling...!!iel mengikuti dari belakang "capee ya ik!aku beli gorengan dulu yaa buat cemilan sama minumanya"kata debo sambil coba berdiri dari kursi roda nya"eh eh jangan jangan biar aku aja yg beli kamu kan um sembuh total"!jawab oik lalu pergi membeli gorengan!"jaah...padahal aku bsa sendiri!kayaknya tu buah mangga yg diatas enak tuh"kata debo sambil melihat pohon mangga yg banyak mangga nya"aku coba panjat aja x yaa"kata debo lalu mencoba berdiri!!dan berdiri pelan pelan tapi saat melangkahkan kaki pertama debo langsung terjatuh "ya ampuun debo...udah dibilang diem ja!kalau ada apa apa bilang sama aku"kata oik kaget!!habis beli gorengan!"sinii aku bantuu"kata oik.oik pun membantu debo berdiri dan merangkulnya!!ke kursi roda!!iel yg melihat nya dari belakang !tiba tiba saja meneteskan air mata!!"itukan iyel"kata via melihat dari kejauhan!"makasiiih ya ik...tapi aku th pgen cepet sembuh!pengen cepet bisa jalan"kata debo "iya tapii gak kayak...gini caranya"jawab oik maraah "maraah ya??bantuin aku belajar jalan ya.?"kata debo!oik hanya diam saja lalu membantu debo berdiri.debo pun pelan pelan berdiri!dan tangan debo di pegang oik supaya tidak jatuh saat berjalan "ik lepasin tangan akuu"kata debo "tapi bahaaya nanti kamu bsa jatuh"jawab oik "gak papa aku pasti bisa.."kata debo.oik melepaskan tangan debo!!dan akhirnya ternyata debo bisa berjalan...lagi...walaupun agak sdikit kaku karna masih sakit "yeea kamu berhasil debo"kata oik gembira!!"ayo xrang balik lagii jalanya"teriak oik .debo pun berjalan pelan pelan ke arah oik "iyaa sdikit lagi"kata oik "yeaa kamu berhasil dd"kata oik gembira!"apa kalau aku ada di posisi debo kamu akan melakukan hal yg sama!"kata iel dari hati sambil trus melihat oik dan debo dari belakang "fuih capee"kata debo "capee yaa..!aku bliin minuman dlu ya yg tadi dah habis"kata oik.saat beranjak mau membeli.tiba tiba debo memegang tanganya "makasiih yaa"kata debo sambil tersenyum .oik membalas tersenyum juga "aku bleh nanya sesuatu sama kamu"tanya debo "bleh apa?"jawab oik!!

[ >>please play UNGU CINTA DALAM HATI]"apa...kamu masih suka sama aku"tanya debo oik pun kaget!"aku...harus beli minuman dulu"jawab oik "jawab pertanyaan AKU..."kata debo![intro music awal]air mata oik tiba tiba saja keluar"aku...udah coba...de..berhenti mikirin kamu,tapi...semakin aku coba aku semakin gak bsa lupa sama kamu de!iya...aku masih suka sama kamu!"kata oik sambil nangis.debo kaget mendengar jawaban oik![mungkin ini memang jalan takdirku menggagumi tanpa di cintai ,tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia dalam hidupmu,dalam hidupmu]"maafin akuu"kata oik lalu tiba tiba larii"OIIK..."teriak debo!iel yg mendengarnya dari belakang!!air mata iel pun kembali terjatuh "ternyata benar oik masih suka sama debo,dan sampai kapnpun oik gak akan pernah buka hati nya buat aku"kata iel.lalu pergi!!"gabriel...kamuu"kata sivia dalam hati!sivia mengejar oik!saat oik masih terus berlari.tiba tiba...sivia menghadang oik"APA KAMU GAK BISA buka hati kamu sedikit aja buat gabriel?"kata via!"si...via kamu knpa ,dan apa apaan kamu itu"jawab oik "iyel tuh cinta bget sama kamu!!oik!apa kamu g bsa buka hati kamu buat sdikit ja buat gabriel"kata via semakin emosi[telah lama kupendam perasaan itu menunggu hati mu menyambut diriku tak mengapa bagiku mencintaimu pun adalah bahagia untuku,bahagia untukuu]"kamu liat...kertas kertas ini"kata via tiba tiba air matanya keluar"viaa kamu ini knapa"jawab oik "kamu baca...itu adaalah ungkapan ungkapan perasaan untuk kamu!!"kata via tambah emosi makin marah!oik semakin menangis "APA KAMU TAHU..!IYEL TU SELALU BERHARAP KAMU BISA BERDUA SAMA DIA KE SEBUAH TAMAN DIMANA DI SANA DIA SELALU MENUMPAHKAN SEMUA PERASAANYA BUAT KAMU IK!!KAMU LIAT GAMBAR KARTUN INI!!YG IEL BUAT KAMU DISANA ADA GAMBAR KAMU SAMA DIA!!GABRIEL CINTA DAN SAYANG BANGET SAMA KAMU!INI SEMUA BUKTI...GABRIEL ITU CINTA SAMA KAMU OIK.APA KAMU GAK BSA MENGHARGAI DGAN CARA KAMU MEMBUKA SEDIKIT SAJA HATI KAMU BUAT IEL"kata via marah sambil air mata via trus keluar karna sakingnya .oik menutup telinga nya!![reff ku ingin kau tahu diriku disini menanti dirimu meski kutunggu hingga ujung waktuku dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya]"CUKUP..."kata oik! "AKU UDAH COBA VI...AKU UDAH COBA VII....TAPI HATI AKU GAK BISA DI BOHONGI.A...a..aku CINTA SAMA DEBO!CINTA ITU GAK BISA DIPAKSAKAN"jawab oik sambil nangis kepada via!debo mendengarnya dari belakang "OK...KALAU GITU KAMU IKUT AKU SEKARANG"kata via.menarik tangan oik.membawanya kesebuah tempat![dan idzinkan aku memeluk dirimu skali ini saja tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya.dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja].debo pun mengikutinya !"ini tempat!iel suka mencurahkan smua perasaanya kamu liat dsana?"kata via!!"AAARGHHHHHHHH"teriak iel!"aku gak tahu musti gmana lagi"kata iel!"KASIH TAHU OIK,GMANA CARANYA SUPAYA KAMU BSA SUKA SAMA AKU"kata iel memukul kan tanganya pada pohon.sambil nangis"KASIH TAHU AKU OIK GMANA CARANYA"kata iel sambil trus memukulkan tanganya pada pohon!!"AKU CINTA BANGET...SAMA KAMU,AKU SAYANG BGET SAMA KAMU OIK"kata iel air mata iel trus keluar.tganya terus memukul pohon !hingga tanganya berdarah!"gabriel"kata oiik!pelaan!oik berjalan pelan menghampiri gabriel!saat iel mau memukulkan tanganya lagi kepohon tiba tiba ada tangan seseorang yg menahanya[jedda...musik smakin kencang dan tinggi....]"oiik"kata iel!!"cukup gabriel"kata oik!dgan emosi"ma...maafin akuu !ak....aku..]kata oik tak kuat menahan air matanya "OIIK LIAAT AKUU"kata iel "AKU TAHU PERASAAAN KAMU,,A..A..AKU...GAK TAHU HARUS NGOMONG APA LAGI KE KAMU,CINTA...ITU DARI HATI OIK...CINTA ITU GAK BISA DI PAKSAIN...AKU UDAH COBA LUPAIN KAMU TAPI RASA CINTA AKU KE KAMU TERLALU BESAR"kata iel sambil tangan kananya megang wajah oik "AKU SUKA SAMA KAMU IK...AKU...INGIN TAHU KAMU SETIAP WAKTU LAGI APA,AKU INGIN TAHU SELALU DEKET SAMA KAMU!!A..AKU GAK TAHU...HARUS BUKTIIN APA LAGI KE KAMU...KALAU AKU CINTA BANGET...!SAMA KAMU,AKU SAYANG SAMA KAMU..TAPI SEKALI LAGI CINTA ITU GAK BISA DIPAKSAKAN IK AKU AKAN TERUS NUNGGU KAMU OIK AKU AKAN TERUS NUNGGU KAMU SAMPAI WAKTU NYA!KAMU HARUS TAHU PERASAAN AKU DARI DULU SAMPAI SEKARANG TETAP SAMA .SAMA KAMU OIK,AKU CINTA BANGET SAMA KAMU IK"kata iel!!"gabriel...kamu...ma.ma."kata oik tak kuat berkata apa apa lagi!oik langsung memeluk iyel"[REFF TERAKHIR:KU INGIN TAHU DIRIKU DISINI MENANTI DIRIMU MESKI KU TUNGGU HINGGA UJUNG WAKTUKU DAN BERHARAP RASA INI KAN ABADI UNTUK SELAMANYA.DAN IJINKAN AKU MEMELUK DIRIMU SKALI SAJA TUK UCAPKAN SLAMAT TINGGAL TUK SLAMANYA DAN BIARKAN RASA INI BAHAGIA UNTUK SEKEJAP SAJA]"aku ini kenapa,aku g bleh nangis liat ini"kata via!!air mata debo pun turun juga!!ngeliatnya

[TO BE CONTINUED]

Source : http://www.andryosariyanto.wackwall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular