Enjoy Your Day With a Smile

Minggu, 27 Juli 2014

Coretan Untuk Sahabat


Saat satu hal yang kau dicari, akhirnya kau temukan disisa hidupmu. Dan kau kembali membangun mimpi, kembali menapaki semua jejak langkahmu yang sempat terhenti. Kau ulurkan tanganmu, menghapus tangisnya dengan tangismu yang tak terlihat. Kau berharap bisa temukan sesuatu yang hangat, karena kau kedinginan. Itulah hal pertama yang kau lihat saat kau buka mata. Hal terakhir yang kau ucapkan. Sesuatu di dalam dirimu menangis dan menyemangatimu.

Sekian lama kau berlari berputar-putar, pada siang yang kadang meninggalkanmu, malam yang kadang menakutimu. Saat semua akan hilang dan berlalu. Tapi kini tiba waktunya kakimu menjejak diam pada satu tempat yang kau harap bisa membahagiakanmu.

Dan kini aku takkan bisa menyentuhmu selamanya, tapi aku tak ingin pulang. Dan yang bisa ku nikmati hanyalah saat ini. Dan yang bisa kuhirup hanyalah hidupmu. karena cepat atau lambat semua akan berakhir aku hanya tak ingin kehilanganmu malam ini

Dan aku tak ingin dunia melihatku, karena mereka pasti takkan mengerti. Saat semuanya diciptakan untuk hancur aku hanya ingin kau tau siapa diriku. Dan kau tak bisa melawan air mata yang tak menetes atau saat-saat penting saat kebohonganmu. Saat semuanya terasa seperti sandiwara. Aku akan rela terluka demi agar bisa padamu seperti masa-masa dulu, saat pertama aku mengenal dan saat waktu membawamu semakin dekat denganku.


Mungkin saat ini kau tak sadar betapa menyedihkan bila kau tak disini...

Mungkin kau tak merasa tentang kesendirian menindasku disini...

Jarak terus bergulir saat orang-orang mengucapkan perpisahan, Pernah kudengar hidup ini dinilai terlalu tinggi tapi kuharap semuanya bisa membaik saat ada celah untuk kembali. dari segala kesibukanku, dari segala rutinitasmu. Untuk kita sekedar bercanda tawa kembali. :( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular