Enjoy Your Day With a Smile

Rabu, 17 November 2010

THE LOVE DEBOIKERZ episode 25 KARNA SKALI CINTA AKU TETAP CINTA

***
sivia dan debo pun pergi dari tempat itu!meningglkan oik dan gabriel"padahal aku yg pgen..!tapi knapa waktu oik sama iyel aku jadi gak suka,ya..!aneh bget seeh kamu sivia.lagian kenapa aku jadi g suka,apa alasanya!.."kata via dalam hati sambil berjalan menuju rumahnya!"apa...jangan jangan...aku..."via tiba tiba menghentikan langkahnya!mulai khawatir sama perasaanya"ah gak mungkin laah"kata sivia mempercayakan perasaan hatinya,kalau itu bukan perasaan suka!
***
pada paginya.."makasih ya buu"kata via"ati ati pecah ya neng telurnya"jawab si bibi pemilik warung!via pun pergi dari tempat itu.."sivia...sivia...awas...."kata gabriel lgi mengendarai sepeda!sivia pun kaget dan menjerit..!plastik yg isinya telur yg tadi nya pesanan mama via terlempar dan pecah!iel pun memberhentikan sepeda nya!!"aduh maaf vi gak sengaja"kata iel sambil menghampiri sivia!"sini aku bantu berdiri"kata iel "HATI HATI DONGK,KALAU MAEN SEPEDA,TUH KAN TELURNYA PECAH"jawab via marah "maaf dech maaf banget"kata iel "aku gak mau tahu pokoknya kamu harus ganty,dan anterin aku pake sepeda kamu ampe rumah"kata via "apaa?boncengin kamu,gak bakal bisa kamu kan?"kata iel "kamu apaa?gak mau tahu!mau tahu mau kuat apa enggak!pkknya harus"jawab via!"iya dech,tapi kalau jatuh,aku g tanggung jawab ya"kata iel "mampus aku kerjain"kata via dalam hati!!setelah membeli telur ayam lagi!iel pun mulai menjalankan tugas nya "ayo iel...lebih cepat lagi...bentar lagi nyampe kok"kata via nyindir!iel terus mengayuh sepeda nya!!tapi tiba tiba kayuhanya terlalu cepet.hingga sepedanya pun melaju sangat cepat"iel...awas iel..ati ati"mulai khawatir "gawat rem nya gak berfungsi"kata iel !via dan iel pun mulai panik.tiba tiba dari arah berlawanan mobil sedan melaju ke arah iel "yel...mobil yel"kata via menepuk pundak gabriel!iel pun mulai panik!iel pun membelokan sepeda nya ke kiri dan...ke 2 nya teriak dan terjatuh"aww..."kata via kesakitan "kan dah aku bilang...jadi nya kayak gini neeh"kata iel!iel pun mengambil plester disakunya!"yee mana aku tahu jadinya bkal kayak gini,dari mana tuh plester kok tiba tiba ada disaku"tanya via"alah udah gak penting ,sini aku obatin"jawab iel!!via pun tersenyum!"nah...udah pasti cepet ilang kok lukanya"kata iel!"hey..kok diem ja senyam senyum lagi awas ya...kalau senyam senyum kayak gtu kamu jadi suka sama aku"tanya iel sambil nyindir"dih...apaan gr,.bget.eh tapi telurnya"jawab via.via melirik!ke sebelahnya"yaah pecah lg,gabriel pkknya kamu harus"kata via!tapi saat membalikan badanya.gabriel nya udah gak ada"GABRIEEEL...kurang ajar malah kabur lagii"teriak sivia!!tiba tiba handphone sivia bunyi.ada sms masuk dari kak uci!!via pun langsung menuju ke tempat yg kak uci bilang!di sms
***
"ada apaan seeh kita disuruh ngumpul disini sama kak uci?"tanya zahra!!"gak tahu..."jawab debo!!semua finalis icil pun berkumpul semua!kak uci pun datang "NAH....KAK UCI SENGAJA KUMPULIN DISINI!KARNA KAK UCI MAU NGAJAK KALIAN CAMPING,KALAU PADA MAU IKUT HARI JUMAT KITA PERGI Camping gimana"tanya kak uci "tapi kak,bukanya,hari sabtu itu udah perdana pentas icil yg baru ya,kak uci kan harus ngelatih vocalnya"tanya patton "kak uci...lagi banyak pikiran..butuh refreshing jadi untuk pentas,pertama ini kak uci digantiin dlu!eh setelah dipikir pikir gimana kalau ngajak kalian!gimana ?kalau yg mau ikut langsung ke kak uci ya"kata kak uci "OKE DECH KAK"serentak semuanya jawab!semuanya pun bubar!!"ngomong2x kenapa tadi kita gak nanya campingnya kemana"kata zahra "iya juga yaa...ya udahlah nanti juga tahu,pulang dulu ja laah xrang"jawab irsyad!"iel...."teriak oik!"knapa?"tanya iel "besok siang,jam 1 aku tunggu ditempat kemarin yaa!"jawab oik "mau ngapaint"tanya iel "pokoknya dateng ja!jangan lupa ya,. Bra...derr"jawab oik sambil tersenyum "kok kamu tahu aku suka dipanggil..."kata iel!tapi sayang oik nya sudah pergi!
***
"kalian harus mati disini"kata seorang bapak bapak,memakai topeng.sambil membawa pisau"pak jangan mendekat,"kata oik !!ketakutan"KALIAN HARUS MEMBAYARNYA DENGAN NYAWA"bapak itu terus mendekat!!oik terus berjalan mundur!karna takut!saat oik akan keluar!"apa pintunya terkunci
"apa pintunya terkunci"kata oik mulai gugup .bapak itu semakin mendekat!"tolong...tolong...tolong..."teriak oik!"oik buka pintunya"teriak debo dari luar..!"DEBO....TOLONG BUKAIN PINTUNYA"teriak oik sambil menggedor gedor pintunya!"oiik...pintunya terkunci"teriak debo !bapak itu semakin mendekat ke arah oik!"AKU MOHON DE...CEPET BUKAIN PINTUNYA"kata oik sambil terus menggedor gedor!"oik,kamu knapa,jangan bikin aku khawatir"kata debo.debo terus berusaha membuka pintunya.namun pintunya tetap saja tidak bisa di buka!oik...melihat kursi...di sebelahnya.oik pun melemparkan kursinya,ke arah..bapak itu!!oik terus melemparkan barang barang yg ada disebelahnya!sambil terus minta tolong"TOLONG...TOLONG..."!"ya tuhan kenapa pintunya susah bget dibuka"kata debo namun tiba tiba ada yg menepuk pundak debo!!debo membalikan badanya!di lihatnya.seorang wanita di depanya"mba kebetulan skali,teman saya terkunci di dalam,mba bisa tolong bukain mba"tanya debo.namun mba itu hanya diam saja!!"mba!?kok diam mba?"tanya debo!tiba tiba mba itu saja tanganya langsung mencekik debo.dengan sangat kuat!!
***
oik pun mendapatkan akal.ia mendobrak pintunya dgan kursi!"ayolah...aku mohon berhasil"kata oik terus menggedor gedorkan pintu dgan kursi "KAMU TIDAK AKAN BISA KELUAR,KAMU HARUS MATI DISINI"kata bapak itu.namun pintu itu akhirnya terbuka!oik langsung!keluar!debo berusaha melepaskan tangan mba itu yg mencekik lehernya.namun sayang terlalu kuat!oik kaget melihatnya!oik mengambil sebuah batu yg lumayan besar!dan berjalan pelan pelan ke arah debo.dan dipukulkanya batu itu ke kepala wanita itu!wanita itu pun pingsan"ayo de kita lari"kata oik langsung menarik tangan debo sementara itu.!"iel aku takut"kata via"nyalain senternya vi"jawab iel!!namun tiba tiba via tak sengaja!menyorotkan lampu senternya ke seseorang!diliatnya orang itu!memakai baju warna hitam penuh darah,tanganya memegang kepalanya!dan tangan 1 nya lg memegang pisau..via dan iel langsung menjerit"larii vii"kata iel.iel dan via lari ketakutan!!sosok postur kepala buntung itu pun mengejar!!"aku...udah gak kuat lari lagi iel"kata via!tiba tiba saja terjatuh"ayo via nanti kita bisa mati"kata iel!sosok postur kepala buntung itu pun semakin mendekat!"vi...ayo lari vi"kata iel.tapi via g bsa bangun!tapi disaat postur kepala buntung itu hendak menusukan pisaunya ke arah via!..via berteriak!namun gabriel melindunginya dari depan"AWAAS....VIA..."teriak iel.pisau itupun menusuk!ke perut gabriel"gabriel...gabriel..."kata viaa"CE...PAAT...LA...RI...SI...VI...A"kata iel dgan kata kata yg terputus putus.menahan sakit pisau yg tertusuk di perutnya!"GABRIEL......"teriak sivia shocks melihat gabriel tertusuk pisau!sivia pun terbangun dgan nafas yg tersenggal senggal"ternyata cuma mimpi buruk"kata via lega!namun perasaanya tidak tenang ia mengambil handphone nya.!lalu di carinya number debo !"ya ampun sivia,pagi pagi ini ada apa ganggu orang tidur ja"kata debo !ngangkat telponya!"kamu gak papa kan de?"tanya sivia "kok aneh bget pertanyaanya,ya aku gak papalah"jawab debo "syukurlah kalau gak papa!"kata via langsung menutup telponya!"vi...halo...vi..jaah kok ditutup"kata debo "berikutnya iyel"kata viaa!
***
"kok di reject yaa"kata via khawatir.via pun mencoba lagi "ya tuhan...sivia...ada apa jam 2 gini nelpon,kalau kangen besok pagi kan bisa ketemu"kata iel mengangkat telponya!lalu langsung di matiin"ni anax gr bget,langsung ditutup lg,ya udahlah semuanya gak knapa napa lagian itu cuma mimpi"kata via!lalu tidur lagi!
***
hari pun mulai pagi..!!"gak papa x yaa kalau pagi pagi gini nungguin gabriel dateng,gak papalah nunggu,sambil nikmatin pemandangan"kata oik sudah datang ditempat yg ia janjikan kemarin!saat sedang jalan jalan..oik meliht rangkaian tulisan...yg ada di sebuahpohon!yg kayaknya ditulis oleh seseorang"OIK...itulah namanya,seorang perempuan yg sangat aku kenal x ini,semenjak bertemu dganya!entah kenapa...setiap bertemu dganya.tak pernah ada rasa sedih,berulang x ku coba mengatakanya,namun oik tak pernah mengerty perasaanku,walaupun aku yakin...mungkin perasaan ku takkan pernah terbalas,namun cukup ada di dekatnya...itu sudah membuat ku cukup senang!!dgan mengenalnya saja itu sudah cukup bagiku,tapi aku yakin suatu saat oik akan mengerty,menunggu itulah yg sedang aku lakukan,entah apa penantian ini akan berakhir kayak gmana,namun perasaan yg aku punya yg membuatku bertahan selama ini,semoga rasa ini kan tetap ada untuk slamanya !"dibaca tulisan itu oleh oik.dibawahnya terdapat nama GABRIEL STEVENT DAMANIK

"KAMU LIAT INI OIK,INI UNGKAPN UNGKAPAN DARI IEL BUAT KAMU!GABRIEL ITU CINTA SAMA KAMU OIK,APA KAMU GAK BISA MENGHARGAI PERASAANYA DGAN CARA MEMBUKA HATI KAMU SEDIKIT SAJA" kata kata sivia itu kembali teringat oleh oik!!
***
"de...tempenya gosong tuh,de...DEBOO"teriak mamang adi kepada debo yg lagi coba coba masak tempe."iya mang oik kenapa,da apa dgan oik"kata debo tersadar!dari lamunanya"apa hubunganya ma oik,tempenya gosong tuh"jawab mamang adi"ya udah mamang aja yg ngurus"kata debo.lalu langsung pergi keluar gitu aja"kok tuh anax,hari ini aneh bget,langsung pergi gitu aja lagi"kata mamang adi kebingungan!
***
"ya tuhan aku ini kenapa,mikirin oik terus,semenjak kejadian kemarin jadi kepikiran terus"kata debo dalam hati!sambil duduk dibawah pohon[please play DEBO JANGAN PERNAH BERUBAH]"apa kamu...masih suka sama aku oik"tanya debo "aku udah...coba..de..tapi semakin aku coba semakin aku gak bisa lupa,!a..a..aku masih sama kamu debo"jawab oik "maafin aku de"kata oik.lalu meninggalkan debo![intro...]kejadian itu kembali teringat oleh debo!"sebenarnya...yg aku rasain sekarang itu apaa,sebenarnya perasaan ku ke oik tuh skarang gmana,kenapa sekarang aku jadi gak pernah bisa lupa terus sama oik"kata debo[biarkan waktu teruslah berputar berteman dganmu penuh rasa sabar meski sakit hati ini kau tinggalkan ku ikhlas bertahan]debo pun berdiri lalu berteriak "SILA....SILA....AKU BUTUH KAMU SILA...AKU LAGI BINGUNG SILA...AKU MOHON....KAMU ADA DISINI SILA.AKU BUTUH KAMU SILAAAAA"teriak kencang debo[jaraku padamu begitu besar,namun kau tak pernah bisa merasakan malah kini kau ucapkan slamat tinggal membuat keresahan]tiba...tiba ada yg memanggil debo dari belakang...suara itu sangat ia kenal"silaa..."kata debo!sila pun tersenyum "sila ...aku lg bingung sil...aku g ngerty sama perasaan yg aku alamin tapi di satu sisi aku gak mau lupain..."kata debo[kau meninggalkanku tanpa perasaan hingga ku jatuhkan air mata,kekecewaanku sungguh tak berarah biarkan ku harus bertahan]"sst..."kata sila memotong pembicaraan debo"kita...udah ada di dunia yg berbeda debo...kamu harus bisa mengerty,tapi kamu,selalu ada di hatiku"kata sila[reff jangan pernah kau coba untuk berubah tak relakan yg indah hilanglah sudah]sila memegang ke 2 tangan debo"sekarang tutup mata kamu debo!"kata sila.debo pun menutup matanya"jika kamu sedang bingung,atau sulit mengambil keputusan!dengarkan hati kecil kamu berbicara,dan kamu akan temukan jawaban yg kamu cari,karna hati tak akan pernah bisa dibohongi"kata sila!"sekarang coba kamu dengarkan,apa yg dikatakan hati kecil kamu yg sangat dalam debo"kata sila[jangan pernah kau coba untuk berubah,tak relakan yg indah hilanglah sudah]tapi saat debo membuka matanya kembali...!sila sudah tidak ada.."SIL...SILAA...SILAA KAMU DI MANA SILAA"teriak debo[hoo...oo..sya lalala ooo...woo...oo..ho..o]"aku cuma bisa kasih ini di ultah kamu ik"kata debo memberikan sebuah boneka teddy bear warna cokelat "jangan pernah lupa sama aku ya ik"kata debo.oik mengangguk![jangan pernah coba untuk berubah tak relakan yg indah hilanglah sudah]"ati ati oik"teriak debo"tenang ja de"jawab oik dari atas pohon.tiba tiba batang pohonya patah oik...pun jatuh menimpa debo"[jangan pernah kau coba untuk berubah tak relakan yg indah hilanglah sudah]"aku mohon berhenti oik...ini aku debo...aku mohon berhenti oik"teriak debo mengejar mobil gabriel yg ditumpangi debo"gabriel...berhentiin mobilnya,gabriel,aku mohon berhentiin mobilnya"kata oik sambil menggedor gedor kaca mobil belakang.debo pun terjatuh.mobil gabriel yg ditumpangi oik terus melaju jauh[jangan pernah coba untuk berubaah kurelakan yg indah dalam hatinya]kenangan itu...kembali teringat oleh debo"tapi aku TETAP GAK TAHU JAWABANYA SILA...SEBENARNYA YG AKU RASAIN ITU PERASAAN BERSALAH ATAU AKU UDAH MULAI ...SUKA LAGI"kata deboo...[uwoo..oo sya lalala...ooo..aaa]air mata debo pun terjatuh"aku harus ketemu oik sekarang"kata debo!
***
sementara itu"ada seseorang neeh yg mau ketemu dgan aren,siapa dia"kata kak oki!munculah sesosok laki laki ganteng memakai baju warna merah menghampiri aren"haloo...kak oky"kata iel masuk panggung"wah ternyata gabriel..tepuk tangan buat gabriel"teriak kak oky!iel pun bersalaman dgan aren.1 studio pun heboh meneriakan nama gabriel
"jadi gini kak oky adik aku tania,kalau tiap aren...nyanyi suka loncat loncat kayak seneng gitu ngeliat aren,nah aku kesini,aku mau suruh aren tulisin sesuatu di buku ini buat tania kak oky"kata iyel"oh ya ya...aren...gmana perasaanya di sukai sama adiknya gabriel"tanya kak oky"seneng..."jawab aren"mungkin ada sesuatu yg ingin disampaikan buat tania"tanya kak oky.aren pun menyampaikan sesuatu buat tania adiknya iel"mungkin...tulisin buat adiknya gabriel di belakang aja x yaa,tepuk tangan skali lagi buat gabriel"kata kak oky "thanxs to kak oky,bleh nyampein sesuatu dikit lg kak oky"tanya iyel "iya...bleh dech"jawab k oky"buat kakak kakak gabriel fc jangan lupa dukung aren yaa"kata iel!iel pun pergi ke belakang panggung!aren pun menemui gabriel di belakang panggung"aku aren..."kata aren tiba tiba langsung menyodorkan tangan pada iel yg sedang duduk"gabriel"jawab gabriel"oh ya mana bukunya.."tanya aren!aren pun menuliskan sesuatu buat tania!"thanx ya...oh ya mav aku harus pergi aku ada janji"kata iyel tiba tiba saat mau pergi aren megang tangan iel "aduh maaf,cuma mau bilang..salam buat tania yaa"kata ren.gabriel menggangguk sambil tersenyum manis!
***
"aduh pasti kelamaan neeh oiknya dah pergi"kata iel mencari cari oik!!oik terus memikirkan gabriel seakan rasanya ia bersalah.oik tak menyadari ia sudah ada ditengah jalan"OIIK"teriak iyell tapi oik tak mendengar.oik masih asik melamun.tiba tiba sebuah mobil truk melaju,supir itu mencoba mengklakson..!tapi oik tak mendengarnya"OIIK...."teriak gabriel.iel berlari capet dan langsung mendorong oik kesisi jalaan!"aww..."kata iel kesakitan"hampir ja kamu ketabrak ik"kata iel!oik tersadar.dan kaget!entah apa yg dipikirkan oik.oik hanya diam..?lalu pergi ninggalin iel.[please play rossa feat pasha terlanjur cinta]"kamu mau kmana oik..."kata iel sambil mencoba berdiri!!tapi susah karna msh sakit.oik lalu kembali lg!oik merangkul iel membantu iel berjalaan[mm...mm...hoo.o uu...uu ho..oo...waktu bergulir lambat merantai langkah perjalanan kita,ho..o berjuta cerita terukir dalam menjadi sebuah dilema,mengertikah engkau perasaan ku tak terhapuskan]"aaaw...pelan pelan oik sakit"kata iel "iya maaf maaf"jawab oik sambil mengoleskan obat merah ke luka iel"iel iel...kenapa kamu sampai segitunya...seeh"kata oik dalam hati."kok ngeliatin aku nya gitu ik"tanya iel heran!!namun tiba tiba air mata oik terjatuh!!debo pun datang dan melihat oik dan iel!debo pun bersembunyi dibelakang pohon melihatnya!"hey kok...nangis ?kenapa?"tanya iel pelan!iel pun menghapus air mata yg ada dipipi oik![malam menangis tetes embun membasahi mata hatiku ho o...mencoba bertahan diatas puing puing cinta yg tlah rapuh]oik pun berdiri lalu berkata"aku mohon gabriel,cukup sampai sini jaa..mulai hari ini kita gak usah ketemu lagi"kata oik tak kuat menahan air matanya"maksud kamu apa oik"tanya iel kaget![apa yg aku genggam tak mudah untuk aku lepaskan...]"aku gak mau nyakitin hati kamu terus iel,walaupun kamu sekarang di dekat aku,perasaanku tetap sama iel,aku tetap nganggap kamu teman biasa gak lebih,a..aku tahu perasaan kamu!ke aku iel,tapi sampai kapanpun juga perasaanku dari dulu tetap sama..AKU...TETAP CINTA SAMA DEBO!"kata oik sambil nangis[aku terlanjur cinta kepadamu dan tlah ku berikan sluruh hatiku tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintakuu uu]"TOLONG JAUHIN...AKU...DENGAN BEGITU..AKU GAK AKAN PERNAH NYAKITIN KAMU LAGI,KALAU KAYAK GINI...TERUS YG ADA AKU MALAH NYAKITIN KAMU TERUS IEL..TOLONG LUPAIN AKU MULAI HARI INI JUGA"kata oik dgan nada bicara yg lebih keras![akupun tak mengerti yg terjadi apa salah dan kurangku padamu kini terlambat untuk di persalahkan,karna skali cinta aku cintaa]"SEPERTI YG KAMU BILANG CINTA ITU GAK BISA DIPAKSAKAN,CINTA ITU DARI HATI,DAN AKU GAK BISA MAKSAIN PERASAANKU KE KAMU,HATI AKU SAMPAI SAAT INI PUN TETAP SAMA...A..K...U...C...I...N...T...A...SAMA DEBO BUKAN SAMA KAMU GABRIEL,TOLONG LUPAIN AKU,JANGAN BUAT AKU SEMAKIN BERSALAH SAMA KAMU IEL"kata oik dgan nada keras penuh emosi.sambil air mata yg terus keluar[jeda.....]iel hanya diam saja,mata nya mulai berbinar binar.oik pun meninggalkan gabriel"karna aku cinta sama kamu oik...ya...karna aku cinta sama oik"kata iel pelan.oik menghentikan langkahnya!tiba tiba...iel menarik tangan akuu"liat...mata aku oik,bagaimana cara aku mandang kamu oik...dan kenap setiap aku ada di dekat kamu...jantung aku berdetak lebih cepat!jawabanya tetap sama oik...A...KU...CINTA SAMA KAMU OIK"kata iel pelan[mencoba bertahan diatas puing puing cinta yg tlah rapuh]"kamu bilang...kamu ngerti perasaan aku,kamu belum mengerty oik..aku gak peduli!
"perasaan kamu ke aku gmana,yg jelas AKU SAYANG BGET SAMA KAMU OIK"kata iel nada bicara nya mulai meninggi.air mata iel pun tak bisa dibendung lgi[apa yg ku genggam,tak mudah untuk AKU LEPASKAN..AA.....N]"KALAU KAMU BILANG AKU AKAN LUPA SAMA KAMU,DGAN CARA NGEJAUHIN KAMU,kamu...salah oik...yg ada AKU MALAH TAMBAH SAKIT!DAN KALAU KAMU BILANG PERASAAN...KAMU KE DEBO TETAP SAMA,PERASAAN AKU JUGA TETAP SAMA SAMA AKU OIK,AKU TETAP SAYANG SAMA KAMU"kata iel...[o...aku terlanjur kepadamu dan tlah kuberikan sluruh hatiku,tapi mengapa baru kini kau pertanyakan...cintakku..uu] semua orang yg disana mulai pada memperhatikan oik dan iel"DAN KALAU KAMU BILANG CINTA ITU GAK BISA DIPAKSAKAN...IYA...BENAR TAPI...CINTA AKU JUGA GAK BISA DIPAKSAKAN UNTUK NGELUPAIN KAMU,CINTA ITU DARI HATI,oik...DAN HATI AKU SAMPAI DETIK INI PUN MEMPUNYAI JAWABAN YG SAMA...dan cuma 1 oik"kata iel..!"AKU...CINTA SAMA KAMU,AKU SAYANG SAMA KAMU OIK"kata iel.oik menangis mendengar perkataan iel.rasanya oik ingin skali menjawab semua yg dikatakan iel.tapi tidak bisa karna semuanya benar![KINI TERLAMBAT SUDAH UNTUK DI PERSALAHKAN,KARNA SKALI CINTAAA...KARNA SKALI...CINTAA...AKU TETAP CINTA]"kamu itu keras kepala gabriel,kenapa kamu gak bsa ngertiin aku"kata oik marah ninggalin iel "oik...a...aku...]kata iel!menahan oik...yg akan pergi oik membalikan badanya dan berkata"jangan pernah temuin aku lagi,mengerty"kata oik-"oik a..ku...mohon..jangan..."kata iel .oik pun berhenti!"AKU BENCI SAMA KAMU GABRIEL..."teriak oik kencang!!air mata iel pun terus terjatuh.oik pun berlari meninggalkanya!

[TO BE CONTINUED]

Source : http://www.andryosariyanto.wackwall.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular