Enjoy Your Day With a Smile

Kamis, 23 Februari 2012

Review Antivirus Norton Internet Security 2012

Review Antivirus Norton Internet Security 2012. Penggemar tekno sudah tidak asing dengan Antivirus Norton, dan juga pasti sudah sangat mengenal nama dari Norton Internet Security yang hadir setiap tahun dengan kinerja yang baru. Pada tahun 2012 ini, Symantec Antivirus mengeluarkan produk terbaru nya seri Norton Internet Security 2012 dengan kinerja yang lebih handal dari sebelumnya dalam menghalau virus-virus yang membandel.
Fitur-fitur yang disajikan oleh antivirus terbaru dari Symantec ini cukup handal dengan tampilan muka yang cukup mudah digunakan apalagi jika anda adalah pengguna setia Norton Internet Security.
Nah dibawah ini ada beberapa review mengenai Norton Antivirus Internet Security 2012 terbaru, bagi yang belum tahu atau sedang mencari Antivirus terbaru yuk lihat review singkatnya dibawah ini.

Review Norton Internet Security 2012

norton internet security 2012

Antarmuka Norton Internet Security 2012

Bila Anda pengguna setia NIS, maka dipastikan tidak akan ada lagi rasa canggung menggunakan produk terbaru Symantec ini. Pasalnya, antarmuka di NIS 2012 tidak ada berbeda jauh dengan versi sebelumnya, khususnya NIS 2011 dan 2010.
Menariknya pengguna bisa mengatur bandwith, dan identify alert yang tidak terlalu menganggu hanya dengan menggunakan kustomisasi di tampilan control center.

Kelebihan Norton Internet Security 2012

- Berbasis online, pengguna Norton Internet Security 2012 ini dapat melihat aktivitas online yang terpantau dari server Norton. Sehingga ancaman terbaru yang mampu dideteksi Symantec dari seluruh dunia akan ditayangkan secara real-time. Fitur ini dikenal dengan Activtiy Map.
- Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan update database secara berkala. Sebab NIS 2012 akan terus memantau file yang sedang diakses melalui jaringan maupun internet. Mengunduh pun menjadi aman dan tanpa harus merasa khawatir. Apalagi semua ancaman ditampilkan melalui running text dan juga ditampilkan melalui situs Norton.
- Kelebihan lain yang didapatkan di NIS 2012, pengguna juga akan mendapatkan aplikasi tambahan dengan mengakses Norton Mobile. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan memanfaatkannya untuk dipasang pada gadget berbasis Android.
- Di NIS 2012 Selain itu memindai virus juga cukup cepat, dan secara otomatis ia juga memeriksa sejumlah file lain milik sistem untuk memastikan keamanan.
Untuk masalah kekurangan dari Norton Internet Security 2012 ada baiknya anda jajal langsung saja Antivirus terbaru ini.
Ya itulah sedikit review mengenai versi full Antivirus Norton Internet Security 2012, menarik bukan antivirus terbaru 2012 dari Symantec ini untuk berada di komputer anda?
Jika iya, silahkan anda beli norton internet security 2012 secara full atau anda ingin mencari yang versi crack di internet silahkan saja.
Semoga review Antivirus Norton Internet Security 2012 diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, terutama untuk anda-anda yang sedang mencari Antivirus terbaru 2012. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular