Enjoy Your Day With a Smile

Selasa, 13 September 2011

A7X Akan Rilis Album Live?


Beberapa hari yang lalu, Avenged Sevenfold baru saja melakukan wawancara dengan The Pulse Of Radio. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membahas seputar penggalangan dana untuk merayakan peringatan tragedi 11 September 2001 dan juga mengenai rencana A7X sendiri ke depannya. Ya, Avenged Sevenfold dan UPROAR Festival memang telah bekerja sama dengan Hartford untuk menggalang dana untuk memperingati trgaedi 11 September 2001 silam. Mereka berencana akan menyumbangkan dana sekitar  10.000 dolar AS yang akan diserahkan langsung kepada National Fallen Firefighters Foundation

Selain membahas mengenai rencana galang dana tersebut, mereka juga membahas tentang rencana A7X yang nampaknya akan meriilis album live seperti album "Live in the LBC".

Seperti kita tahu, bahwa Avenged Sevenfold saat ini sedang menjalani Tur UPROAR Festival 2011 di berbagai kota di AS. Dan menurut M. Shadows, tur ini akan menjadi tur terakhir album "Nightmare" yang dirilis pertengahan 2010 lalu. Setelah itu, mereka akan bersantai sejenak untuk menghabiskan waktu liburan sebelum membuat rencana baru. Ya, M. Shadows mengatakan bahwa Avenged Sevenfold ingin membuat sebuah album live walaupun itu belum pasti. Dan M. Shadows juga menghimbau kepada para fans agar tidak keburu senang dengan kabar ini, karena ini BELUM pasti. Mereka perlu membicarakan hal ini kepada kru, manager, dan tentunya label mereka, Warner Bros. "Kami telah melakukan rekaman, tapi tidak ada rencana nyata. Aku belum ingin fans bersemangat tentang itu. Tapi kami telah merekam lagu yang menurut kami langka atau B-sides yang mungkin tidak akan kami mainkan, jadi kami mendapatkan materi yang besar, rekaman live yang besar & semacam materi kompilasi. Jadi ketika mereka mendapatkan itu, seperti yang terakhir." , ujar Shadows.

Jadi, kita tunggu saja apakah Avenged Sevenfold akan merilis album live seperti "Live in The LBC" atau tidak. So, just wait and see!


Source : http://a7xarena.blogspot.com/2011/09/a7x-akan-rilis-album-live.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Most Popular